Bagaimana Astrology Dapat Membantu Kita

Astrologi adalah metode menentukan karakter dan masa depan seseorang melalui keselarasan antara bintang-bintang dan planet. Astrologi tidak bekerja dan tidak dapat meramalkan kejadian masa depan atau kepribadian. Astrologi Timur adalah berorientasi acara, mereka akan menceritakan apa yang terjadi di masa lalu dan apa yang akan terjadi di masa depan dengan banyak parutan akurasi. Aplikasi yang paling lazim dari horoscopic astrologi adalah menggunakannya untuk menganalisis bagan kelahiran individu dalam rangka untuk membaca karakter, ciri psikologis, dan untuk batas tertentu nasib.

Era Arab astrologi adalah leluhur langsung dari astrologi Barat hari ini. Astrologi kita dapat sebenarnya penerus ketiga aliran astrologies kuno. Dikembangkan oleh orang Yunani dan berdasarkan beberapa ide-ide dasar yang dikembangkan di Babel, astrologi jenis ini juga dikenal sebagai 'hukum' atau 'genethlialic'. Ini adalah bentuk astrologi bahwa sebagian besar dari kita sudah familiar dengan hari ini, apakah atau tidak kita percaya atau skeptis. Pertanyaan tentang mengapa orang percaya kepada astrologi adalah lebih menarik daripada rincian horoskop. Para psikolog telah menunjukkan bahwa pelanggan puas dengan ramalan astrologi asalkan prosedur individual dalam beberapa cara yang agak kabur.

Astrologi adalah paling baik dipahami dengan mempelajari bagaimana hal itu dimulai. Astrologi adalah diragukan lagi tertua dan pada saat yang sama saat ini yang paling populer dari semua pseudosciences. Astrologi juga digunakan untuk memperdalam pemahaman tentang alam kita sendiri. Pendekatan psikologis ini telah tumbuh secara signifikan dalam 30 tahun terakhir karena semakin banyak peramal mengembangkan keterampilan konseling mereka. Astrologi adalah Magical Thinking, yang telah memberi kita kreasionisme dan kebanyakan bentuk pengobatan alternatif. Ini bertentangan dengan penalaran ilmiah dan menempatkan para praktisi tepat bertentangan dengan tradisi Pencerahan.

Astrologi adalah pseudosains karena biasanya orang percaya untuk alasan tidak sah. Dia tidak memberikan contoh-contoh di sini. Astrologi adalah, menempatkan sederhana, studi tentang korelasi antara posisi astronomi planet-planet dan peristiwa di bumi. Astrolog percaya bahwa posisi Matahari, Bulan, dan planet pada waktu kelahiran seseorang memiliki pengaruh langsung pada karakter seseorang. Astrologi adalah campuran yang indah ilmu pengetahuan, seni dan kerajinan. Bagian terbaik dari itu adalah bahwa tak peduli berapa banyak kita belajar ia tidak pernah bisa merangkul semua pengetahuan.

Kepercayaan pada astrologi adalah bahwa posisi benda langit tertentu baik mempengaruhi atau berkorelasi dengan ciri kepribadian orang. Di masa lalu, mereka yang belajar Astrologi digunakan pengamatan benda-benda angkasa dan memetakan gerakan mereka. Pengetahuan astrologi tidak diperlukan. Empat tingkatan studi mencakup semua diperlukan pengetahuan astrologi sejak awal untuk memiliki Anda sendiri, sukses praktek. Astrologi dinamakan demikian karena itu ariseth dari bintang-bintang; sebagai Teologi dinamakan demikian karena ia mengalir dari Allah. Untuk hidup astrologically adalah, dengan nafsu yang menyenangkan, makan dari Pohon pengetahuan baik dan jahat, dan untuk mendatangkan kematian kepada dirinya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar