Aquarius Dalam Ilmu Astrologi

Apakah Anda lahir di bawah tanda Aquarius. Betapa penyayang dan murah hati orang yang Anda. Dan apakah Anda tahu bahwa memang ada sebuah Age of Aquarius. Aquarius Dalam Ilmu Astrologi. Bukan hanya penulis lagu konsep dalam musik, rambut. Seperti halnya ada tanda-tanda zodiak individu, demikian pula zaman sejarah manusia dibagi menjadi tahun 2000-segmen dari apa yang disebut Great Tahun. Kami baru saja meninggalkan usia Pisces, yang dimulai pada awal era Kristen sampai tahun 2000. Ini adalah masa perubahan ditandai dengan cairan dalam politik dan pemerintah. Pisces, tentu saja, adalah tanda Ikan, simbol kekristenan.

Aquarius Dalam Ilmu Astrologi. Kita sekarang di era Aquarius, tetapi hanya saja di fajar itu, seperti kata lagu. Semua yang indah, murah karakteristik Kumba belum simbolis kemanusiaan secara keseluruhan belum, sebagaimana dibuktikan oleh arus gejolak di Timur Tengah. Tetapi ada tanda-tanda. Ingat Random Acts of Kindness. Mungkin itu adalah pertanda tentang Age of Aquarius.

Jika ANDA adalah seorang Aquarian, maka Anda lahir antara 20 Januari dan Februari 18. Anda adalah kemanusiaan dan lebih cerdas daripada kebanyakan dan diberikan kepada pemikiran tentang bagaimana untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Anda dapat inventif dan asli, dan kau mencintai kebebasan. Anda murah hati dengan pikiran Anda, apakah orang yang tertarik atau tidak! Anda dapat eksentrik dan istimewa, dan membutuhkan banyak ruang, tetapi hati Anda hampir selalu di tempat yang tepat.

Siapa pasangan yang tepat untuk yang sangat cerdas dan unik Aquarian. Seseorang yang dapat menghargai sifat murah hati mereka dan berbagi keyakinan mereka. Seseorang yang bersedia untuk mengeksplorasi dan tumbuh bersama mereka. An Aquarian akan paling bahagia dengan seseorang yang berpikiran terbuka, yang hangat dan pengertian dan bersedia menjadi pembantu. Sementara yang mungkin yang ideal bagi hampir semua orang, itu sangat penting bagi seorang Aquarian untuk dapat memiliki mitra yang akan berbagi semangat untuk menciptakan dunia yang lebih baik dan sifat murah hati mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar