Zodiak Aries Menurut Astrologi

Aries (21 Maret - 20 April) disebut tanda pertama dari zodiak. Mari bahas Aries setelah membahas seputar Aquarius. Kita berpikir dari awal tahun seperti Januari, karena itulah awal tahun kalender baru. Tapi ini adalah tahun Zodiac, ingat, dan diatur oleh hal-hal yang lebih surgawi daripada duniawi! Maret 21 adalah ekuinoks musim semi, yang berarti awal tahun Zodiac. Dan ketika Anda berpikir tentang itu, ini masuk akal. Musim semi adalah waktu pembaruan dan kelahiran kembali.

Jika Anda lahir di bawah tanda ini, menurut ilmu astrologi Anda dapat cenderung memiliki ciri-ciri yang sama sebagai ram muda. Antusias, petualang, terus terang dan energik. Anda berani dan percaya diri. Anda bisa sedikit impulsif meskipun, benar. Mungkin sesuatu yang berani mati. Mana dunia menjadi walaupun, tanpa pemberani, bersedia untuk menyerang keluar dan melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda. Leonardo da Vinci adalah salah satu yang paling terkenal yang pernah dilahirkan Aries. Memikirkan beberapa Arian terkenal lainnya, seperti Thomas Jefferson, Booker T. Washington, Francis Ford Coppola, Jane Goodall dan Marlon Brando. Tak satu pun dari mereka takut untuk memecah tanah baru; semua dari mereka mengubah dunia atau bidang yang mereka pilih dengan cara tertentu.

Orang yang lahir di bawah tanda Aries bersemangat dan intens kekasih teman. Mereka risiko membuat orang-orang pergi dengan intensitas dan membutuhkan mitra yang dapat menandingi mereka tanpa mengobarkan api dan menciptakan situasi eksplosif.

Arian membuat baik dokter, atlet dan penjelajah. Ini bukan untuk mengatakan bahwa orang yang lahir di bawah tanda Ram semua tindakan, meskipun. Mereka memiliki lebih lembut, domba-seperti sisi seperti baik dan jika Anda seorang Aries, pastikan Anda menggambar di sisi diri ini juga ketika berhadapan dengan orang lain. Anda mungkin memiliki kesulitan dalam pekerjaan tertentu, karena kau orang dan ide orang untuk mendapatkan sesuatu mulai daripada menyelesaikan mereka. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang dapat melengkapi sifat-sifat ini dan Anda pasti akan sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar