Tentang Ascendant Sign

Secara teknis, tanda naik Anda atau Ascendant Sign, atau berpengaruh, mencerminkan tanda zodiak yang naik di cakrawala Timur pada saat Anda mengambil napas pertama Anda di dunia ini. Inilah sebabnya mengapa kelahiran yang tepat waktu adalah sangat penting untuk menemukan tanda-tanda meningkat akurat anda. Terletak di titik puncak rumah pertama dari diagram astrologi Anda - atau pada pukul sembilan posisi - tanda meningkatnya dapat berpengaruh hampir sama kuat sebagai tanda-tanda Matahari dan Bulan.

Jika Anda berpikir tentang Anda sebagai tanda Sun jiwa - batin Anda kepribadian dan potensi - dan Anda sebagai tanda Bulan jantung - inti emosional Anda - maka Anda dapat mengatakan bahwa Anda adalah tanda peningkatan fisik atau wajah diri Anda hadir ke dunia. Sebagai contoh, meskipun Anda mungkin tanda Sun Taurus, Anda tanda naik bisa sangat baik menjadi Gemini. Sementara Anda merasa santai, orang lain akan cenderung melihat Anda sebagai sebuah bola energi gugup dan kecerdasan otak.

Kadang-kadang, tanda-tanda naik anda dapat bertindak sebagai topeng, bersembunyi beberapa aspek dari diri batiniah Anda Anda tidak merasa seperti mengungkapkan. Menjelaskan tanda Ascendant Anda temperamen Anda, Anda sikap dan perilaku luar, kepribadian Anda memakai layar publik seperti Zodiak Aries. Ini adalah bagian dari diri Anda yang paling bersedia untuk orang lain untuk melihat santai, situasi impersonal. Perubahan di sini akan menjelaskan mengapa bahkan orang-orang lahir pada hari yang sama seperti yang Anda akan memiliki kepribadian yang sangat berbeda, kekuatan dan kepentingan yang berbeda, dan pengalaman hidup yang berbeda.

Yang Ascendant juga disebut Rising Sign seseorang bagan. Astrolog menggunakan dua istilah secara bergantian. Ini adalah tanda yang secara harfiah terbit di cakrawala timur langit pada saat anda dilahirkan di tempat di mana Anda dilahirkan. Inilah sebabnya mengapa penting untuk memiliki sebuah tempat kelahiran dan waktu kelahiran untuk melemparkan Natal yang benar-benar valid Chart.

1 komentar:

Mesa79 mengatakan...

intinya sih rising sun/ascendant = first impression orang lain ke kita... yegak

situs-situs astrologi berbahasa indonesia seperti ini harusnya ada lebih banyak lagi. selama ini orang indonesia cenderung melihat astrologi hanya dari sun sign - apa yang ada di majalah2 - sementara sun sign itu hanya seperberapa dari diri seseorang..

Posting Komentar