Prediksi Astrologi

Pendapat tentang prediksi astrologi umumnya dibagi. Pada kenyataannya, kedua pandangan tersebut didasarkan pada kesalahpahaman tentang sifat bagaimana astrologi benar-benar bekerja.

Walaupun hal itu mungkin datang sebagai kejutan bagi banyak orang percaya yang sejati astrolog percaya bahwa astrologi tidak dapat membuat prediksi yang tepat tentang masa depan Anda meskipun astrologi memang dapat mengungkapkan kecenderungan masa depan Anda.

Jika seorang peramal memberitahu Anda bahwa Selasa depan Anda akan berjalan menyusuri jalan, dan akan secara tidak sengaja tersandung dan jatuh, patah pergelangan tangan kiri karena retakan terhadap hidran, yang akan prediksi yang cukup tepat, bukan. Tapi tidak ada peramal pernah membuat prediksi seperti itu. Lebih mungkin, seorang peramal akan mengatakan: Ada beberapa bahaya mengalami kecelakaan Selasa depan; mencoba untuk lebih berhati-hati daripada biasanya. Hal ini tentu saja tidak prediksi yang tepat, melainkan sebuah pernyataan, yang didasarkan pada teknik astrologi tertentu, tentang kemungkinan peningkatan suatu jenis aktivitas tertentu terjadi. Ini adalah kekuatan sejati astrologi: bukan untuk memberi tahu Anda apa yang akan terjadi (karena yang di luar kemampuan), melainkan, untuk memberitahu Anda tentang probablilit9es jenis tertentu peristiwa yang terjadi.

Astrologi tidak digunakan untuk memprediksi masa depan. Ini digunakan untuk membantu Anda mendapatkan wawasan dan pemahaman ke dalam pola-pola dan arah hidup Anda membutuhkan. Ini bukan sesuatu yang mutlak, tetapi itu suatu indikator. Jika Anda tidak menyukai apa yang Anda atau natal chart astrologi memberitahu Anda, sudah pasti dalam kekuatan Anda untuk mengubahnya. Astrologi dapat memberikan wawasan ke dalam satu potensi takdir, tetapi ada terlalu banyak variabel, termasuk keputusan yang Anda ambil untuk diri Anda sendiri, untuk memprediksi dengan tingkat ketepatan apa yang akan terjadi di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar