Astrologi dan Alam Semesta

Menurut Richard Tarnas, yang juga menulis tentang The Passion dari Pikiran Barat, sejarah adalah di ambang perubahan besar, sebanding dengan satu tempa oleh Copernicus dan Galileo, tetapi nampaknya antiscientific satu: sebuah astrologi gilirannya yang hanya dapat dipahami menyeluruh mencatat planet keberpihakan ketika mereka berkorelasi dengan munculnya pemikiran modern selama 500 tahun terakhir. Memahami planet keberpihakan, untuk Tarnas, sangat penting untuk dunia masa depan dan membutuhkan dialog yang tulus dengan kosmos, dengan membuka diri lebih penuh kepada yang lainnya, dan masyarakat adat kuno epistemologi, bahkan bentuk-bentuk kehidupan yang lain, cara-cara lain alam semesta diri -pengungkapan.

Buku ini penuh dengan filosofis, agama, sastra dan pemikiran ilmiah mulai dari Luther dan Kepler melalui Hemingway dan bahkan Hitchcock dan Dylan. Membacanya akan memerlukan latar belakang yang kuat dalam sejarah pemikiran modern, pengetahuan yang maju astrologi, kesediaan untuk menahan skeptisisme tentang peran keberpihakan planet masa lalu dalam memahami hidup hari ini dan penghindaran dunia akan segera terjadi bencana. Tarnas's panggilan untuk mendefinisikan kembali apa yang kita anggap sebagai pengetahuan yang sah akan beresonansi di beberapa sektor Astrologi dan Alam Semesta, tetapi akan menjadi sulit menjual dengan keras kepala yang lebih ilmiah.

Dalam hal planet siklus, kondisi kita sekarang dalam sejarah yang paling sebanding dengan periode lima ratus tahun yang lalu-bahwa era turbulensi dan kreativitas luar biasa, High Renaissance. Tidak sejak Copernicus dikandung teori heliosentris memiliki komunitas manusia yang dihadapi seperti penataan kembali mendalam cara kita berpikir.

Mungkin sudah saatnya bagi kita untuk kembali ke filosofi bahwa manusia adalah bagian dari alam semesta, tidak ditempatkan di sini untuk menaklukkan itu. Sama seperti kami menemukan beberapa prosedur medis yang lebih tua, seperti penggunaan lintah, untuk mempunyai nilai hari ini, mungkin kita harus membuka pikiran kita terhadap kemungkinan jelas bahwa kekuatan-kekuatan astrologi dapat menjadi pengaruh kuat terhadap kehidupan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar