Unsur-Unsur dan Elemen Astrologi

Kumpulan tanda astrologi berbagi karakteristik tertentu yang diklasifikasikan berdasarkan empat unsur duniawi - api, udara, air dan bumi. Ini membantu menjelaskan mengapa beberapa tanda-tanda yang lebih cocok daripada yang lain.

Zodiak neraka Aries (21 Maret - 19 April), Leo (23 Juli-22 Agustus) dan Sagittarius (22 November - 21 Desember). Memecat orang adalah pemimpin, dinamis. Mereka menyalakan rokok segala di sekitar mereka. Karena kebutuhan Fire Air untuk eksis, Api elemen yang paling kompatibel dengan unsur Udara. Air adalah laknat kepada Fire dan orang Air dapat mencoba untuk meredam dinamika dan antusiasme yang mendefinisikan neraka.

Zodiak Air Aquarius (20 Januari-18 Februari), Gemini (21 Mei - 21 Juni) dan Libra (23 September - 22 Oktober). Ide ini adalah tanda-tanda, udara yang bernafas percikan ke dalam api. Mereka tidak bisa terikat. Mereka membutuhkan kebebasan bergerak dan berpikir.

Zodiak air Cancer (Juni 22 July22), Scorpio (23 Oktober-21 November) dan Pisces (19 Februari - 20 Maret) yang dicirikan oleh frase air masih berjalan dalam. Mereka sedang emosional dan sensitif, yang diberikan kepada pemikiran yang mendalam dan percakapan. Sama seperti air dapat mengaburkan gambar atau menyembunyikan rahasia dalam kedalamannya, jadi jangan tanda-tanda air memiliki emosi dan kemampuan rahasia. Air elemen yang paling kompatibel dengan tanda-tanda Bumi.

Zodiak Bumi Taurus (20 April - 20 Mei), Virgo (23 Agustus - 22 September) dan Capricorn (22 Desember - 19 Januari). Mereka stabil dan konsisten. Meskipun tidak seperti yang murah hati seperti tanda-tanda air, mereka tetap memelihara. Mereka dapat menjadi kaku (tongkat di lumpur) dan mudah terjebak dalam rutinitas. Mereka paling kompatibel dengan tanda air, seperti Air adalah penting bagi bumi untuk memelihara sesuatu yang tumbuh dengan baik. Bumi membantu Air mengandung itu sendiri, yang seringkali diperlukan untuk kelangsungan hidup di planet ini.

1 komentar:

Mesa79 mengatakan...

mungkin fire signs bagusnya disebut zodiak api, dan air signs (libra, aquarius, gemini) disebut zodiak udara. jadi ada dua air signs tuuh, padahal mereka beda jauh... dan aku lebih sering mengasosiasikan earth signs dengan tanah, karena kalau bumi kan jadi bukan element :):)

just my two cents

Posting Komentar