Mengenal Astrologi Cina

Menurut legenda Cina, kedua belas hewan satu hari bertengkar mengenai siapa yang adalah kepala siklus tahun. Mengenal Astrologi Cina. Para dewa diminta untuk memutuskan dan mereka mengadakan sayembara: siapa pun untuk mencapai tepi seberang sungai akan menjadi yang pertama, dan sisa binatang akan menerima tahun sesuai dengan menyelesaikan mereka.

Semua dua belas binatang berkumpul di tepi sungai dan melompat masuk tanpa diketahui sapi, tikus melompat atas punggungnya. Ketika sapi hendak melompat ke darat, tikus melompat dari punggung sapi, dan memenangkan perlombaan. Babi, yang sangat malas, akhirnya terakhir. Itulah sebabnya mengapa tikus belajar astrologi adalah tahun pertama dari siklus binatang, lembu kedua, dan terakhir babi.

Tanda-tanda binatang Cina adalah siklus 12-tahun digunakan untuk berpacaran bertahun-tahun. Mereka mewakili konsep siklus waktu, bukan konsep linier Barat waktu. Dalam kalender Cina, awal tahun jatuh di suatu tempat antara akhir Januari dan awal Februari. Cina telah mengadopsi kalender barat sejak tahun 1911, tetapi kalender lunar masih digunakan untuk acara-acara perayaan seperti Tahun Baru Cina. Banyak cina kalender akan mencetak tanggal matahari dan bulan Cina tanggal.

Sebuah budaya keterangan tambahan tanda-tanda binatang dalam cerita rakyat Cina adalah bahwa horoskop telah dikembangkan di seluruh tanda-tanda binatang, mirip bulanan horoskop di Barat telah dikembangkan untuk berbagai tanda-tanda bulan, Pisces, Aries, dll Misalnya, horoskop cina dapat memprediksi bahwa seseorang yang lahir di Tahun Kuda akan, ceria, populer, dan senang pujian orang lain. Horoskop ini adalah menyenangkan, tetapi tidak dianggap serius oleh orang-orang Cina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar