Mengenal Capricorn Lebih Dalam

Mengenal Capricorn Lebih Dalam. Jika Anda adalah seorang Capricorn (22 Desember - 20 Januari), Anda adalah kepribadian yang harus diperhitungkan, tetapi di tempat yang tenang, cara halus. Mereka adalah orang-orang yang akan mencapai tujuan apa pun yang mereka tetapkan untuk diri mereka sendiri. Mereka memiliki keberanian dan tekad untuk melihat keluar sebuah proyek atau suatu tujuan, tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan. Mereka secara mengejutkan cerdas, ketika mereka membiarkan diri mereka, meskipun mereka tidak berapi-api, jenis mencolok. Seorang Capricorn berbeda dengan Cancer, akan selalu tepat waktu, akan selalu memiliki posisi tanggung jawab. Mereka membuat psikolog yang baik karena kemampuan mereka untuk mendengarkan orang pemarah atau orang-orang pada kata-kata kasar. Mereka memiliki kemampuan untuk tetap tenang dan beralasan dalam suatu perselisihan atau konflik, meskipun pihak lain mungkin lebih bergairah.

Mereka adalah pemikir yang mendalam yang memiliki kenangan yang baik dan yang tidak pernah berakhir keingintahuan intelektual. Dalam hubungan mereka, mereka dapat memiliki kecenderungan terhadap ketidakbahagiaan. Capricorns standar sangat tinggi bagi diri mereka sendiri, dan dapat dengan mudah kecewa jika orang lain juga tidak menetapkan standar yang tinggi.

Profesional, mereka sangat tertarik pada musik, walaupun sisi logis mereka juga membuat mereka sangat baik bankir. Beberapa Capricorns terkenal termasuk Anwar Sadat dan Martin Luther King. Paul Cézanne dan Henri Matisse juga Capricorns. Capricorns terkenal lainnya termasuk Richard Nixon, Simone de Beauvoir dan Edgar Allen Poe.

Setelah Age of Aquarius di Great zodiak Tahun (sekitar 2.000-4.000 M) akan datang Age of Capricorn. Sulit untuk memprediksi apa yang akan kondisi manusia saat itu. Apakah kita harus pindah ke planet lain dan sistem tenaga surya. Jika Age of Aquarius yang akan ditandai dengan peri kemanusiaan dan pemahaman yang lebih besar di antara orang-orang di Bumi, (kami harap!), Apa yang akan menentukan Age of Capricorn. Apakah kita mencapai tujuan Aquarius. Banyak orang melihat ke milenium baru dan awal era baru di ilmu astrologi dengan harapan bahwa kita akan belajar dari kesalahan masa lalu. Mudah-mudahan kami akan terus belajar dan in the Age of Capricorn akan telah berkembang bahkan lebih besar potensi manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar