Mengenal Cancer Dalam Ilmu Astrologi

Tanda Cancer (22 Juni - 22 Juli) telah sangat sedikit hubungannya dengan yang berduri Crustacea, percaya atau tidak. Pada kenyataannya, itu sulit ditentukan dengan tepat apa yang merupakan kepribadian Cancer menurut ilmu astrologi. Mesir kuno dianggap sebagai suci Cancerscarab. Itu adalah simbol kebangkitan dan keabadian dan mereka sering meletakkan ukiran dari scarab dalam tubuh dimana jantung sudah, sebagai bagian dari proses mumifikasi.

Zodiak Cancer sangat imajinatif dan intuitif. Mereka membuat banyak seniman dan musisi. Mereka bukan pengambil risiko, dan akan mengambil waktu untuk merenungkan segala macam hasil dan probabilitas sebelum mengambil usaha baru. Mereka sangat simpatik dan protektif terhadap orang-orang di sekitar mereka. Mereka akan membantu dengan apa yang mereka bisa, meskipun tidak impulsif dan kemurahan hati mereka akan marah dengan menghitung semua risiko yang pertama. Mereka sedang emosional dan penuh cinta, dan keluarga besar dan hewan peliharaan orang.

Dalam Zodiac Besar Tahun, Jaman Cancer jatuh antara 8.600 dan 6.450 SM. Ini adalah masa yang ditandai oleh penyembahan ibu dewi. Selama periode ini ditemukan fermentasi alkohol dan orang-orang mulai menggunakan tembaga.

Cancer membuat wartawan yang baik, penulis atau politisi karena kemampuan mereka untuk berpikir dan menilai sendiri apa yang diperintahkan. Mereka baik dalam pelayanan publik, mungkin dalam lembaga-lembaga pelayanan sosial. Cancer penyedia baik karena mereka sendiri cinta kenyamanan dan kehidupan yang baik. Zodiak ancer dapat menunda-nunda dan dapat mengganggu keluarga mereka dengan ciri ini. Mereka tidak terlalu baik pada menerima perintah, sehingga posisi di mana mereka dibutuhkan untuk menjadi penurut atau bawahan mungkin tidak sesuai dengan baik.

Cancer terkenal terdiri dari campuran yang menarik prestasi. Mereka termasuk Duke of Windsor dan Bob Fosse, Sylvester Stallone, Dalai Lama, Robin Williams dan Ernest Hemingway.

Mitra terbaik untuk Cancer adalah Taurus, sedangkan tanda dengan sedikit potensi untuk hubungan yang harmonis dengan Cancer adalah Aries.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar