Shio Anjing Dalam Astrologi

Anjing baik di Timur dan Barat yang setia, setia dan jujur dan selalu menempel mereka kode etik perusahaan. Ini biasanya cukup dapat dipercaya itu sendiri - kecuali untuk sesekali terletak putih kecil Dog mengatakan dalam rangka untuk membuat segalanya berjalan lebih lancar. The Dog membuat indah, hati-hati dan teman yang setia dan pendengar yang sangat baik. Daftar ini cenderung untuk menjadi root untuk yang lemah dan rasa tajam benar dan salah membuat tugas-terikat pada inti. The Dog's Motto tampaknya, Live kanan, melihat keluar bagi rakyat kecil dan melawan ketidakadilan bila memungkinkan.

Anjing menurut ilmu astrologi dapat juga menjadi agak dogmatis juga. Mereka tidak masuk untuk cahaya olok-olok sosial, sebaliknya, mereka langsung pulang, discoursing pada topik yang paling penting bagi mereka. Pada kali ini Anjing yang berpikiran sempit atau keras kepala dapat menjadi jelas sisi; ini mengalami kesulitan tinggal Masuk cahaya dan tenang ketika isu penting yang dipertaruhkan. Daftar ini juga bisa sangat temperamental; mencirikan suasana hati nya kehidupan emosional dan sering kali perlu Anjing lari sendirian dalam rangka untuk memulihkan kesehatannya. Sebagian dari masalah adalah hasil dari ini yang beban Sign ketakutan yang tidak rasional menjadi picik kekhawatiran yang berubah menjadi sakit hati dan kadang-kadang grouchiness. Sign sensitif ini perlu untuk pemanasan kepada orang lain dari waktu ke waktu dan secara bertahap belajar untuk mempercayai mereka. Tanpa kepercayaan sebagai sebuah yayasan, Anjing dapat menghakimi dan kasar.

Anjing cerdas alam tidak membuat orang bisnis yang sangat baik, seseorang yang dapat menghidupkan yang pilih-pilih, dijaga alam menjadi selera kebenaran motif lain. Di mana cinta adalah yang bersangkutan, Anjing sering memiliki waktu sulit menemukan orang yang tepat cocok. Anjing perlu bekerja pada mereka mengendalikan kecemasan dan tidak rasional juga akan baik-disajikan untuk bersantai mil mereka standar tinggi, yang kadang-kadang dapat berakhir dengan mengasingkan orang-orang yang mereka cintai. Kompatibel yang paling cocok untuk Anjing adalah Macan atau Kuda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar