Mengenal Karakter Shio Naga

Naga adalah salah satu yang paling kuat dan beruntung Tanda-tanda dari zodiak Cina. Kemarahan hati yang hangat dengan berapi-api dan ribut alam. Ini adalah memberi, cerdas dan ulet Sign yang tahu persis apa yang diinginkan dan ditentukan untuk mendapatkannya. Naga memiliki alam tertentu, daya tarik yang memastikan mereka selalu bisa mempengaruhi teman mereka dan sering menemukan diri mereka pusat perhatian dalam situasi sosial. Daftar ini benar-benar diberkati juga. Naga dianggap sangat beruntung dalam cinta. Teman-teman Naga selalu tertarik untuk mendengar apa yang dikatakan penghasut dan ketika datang untuk memberikan nasihat, Naga memiliki lantai.

Ego-nya bisa di jalan, tetapi walaupun demikian, ini lebih besar dari makhluk hidup memiliki kemampuan untuk kreativitas dan kepemimpinan. Menurut Naga, itu hak alami mereka dilahirkan untuk memimpin jalan - karena siapa lagi yang bisa melakukannya begitu pasti dan begitu baik. Seberuntung mereka, Naga memiliki kesempatan yang baik untuk mencapai kekayaan materi yang cukup besar selama hidup mereka, meskipun tidak semata-mata uang yang Daftar ini motivasi utama. Kekuasaan adalah apa yang diinginkan Naga dan benar-benar percaya yang layak. Naga cukup kaum oportunis, selamanya mencari cara untuk mengkonsolidasikan kekuatan besar. Bertentangan dengan semua kekuatan ini dan api, yang lemah sedih Naga adalah karung, makhluk yang menolak untuk menerima kekalahan dengan bahkan sedikit rahmat.

Berdasarkan Astrologi, peran kepemimpinan adalah satu-satunya untuk Naga, yang lebih baik dari yang untuk memberi perintah dan menjadi raja dari bukit. Mereka membuat pemimpin padat juga, secara naluriah mengetahui apa yang perlu dilakukan untuk tetap berada di puncak. Crossing Naga tidak pernah merupakan ide bagus - binatang ini dapat menghanguskan. Sebuah pelajaran hidup berharga bagi makhluk pintar ini akan menyerap prinsip-prinsip fleksibilitas, belas kasih dan toleransi. Menjadi tinggi dan berkuasa dapat melayani untuk mengilhami orang lain, tetapi juga membuat hidup Dragons dari kehidupan mereka sepenuhnya. Jika Naga dapat belajar untuk menyeimbangkan pencarian mereka untuk sukses dengan penghargaan terhadap hal-hal kecil, hidup mereka akan lebih daripada bermanfaat.

Kompatibel yang paling cocok untuk Naga adalah Monyet atau Tikus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar