Gemini Dalam Astrologi

Kenal Kembar. Kemudian bayangkan mereka satu orang dan Anda akan memiliki gagasan tentang apa yang membentuk kepribadian seseorang yang lahir di bawah zodiak Gemini (22 Mei - 21 Juni). Berdasarkan ilmu astrologi, Geminis dapat bertentangan, orang-orang dengan dualitas sifat mereka yang dapat membingungkan teman-teman mereka, keluarga dan kekasih. Mereka mencintai fleksibilitas dan perubahan, tetapi dapat bertingkah dan bisa berubah untuk menciptakan minat dalam kehidupan mereka. Mereka tidak suka rutinitas. Pengambilan keputusan dapat menjadi sulit bagi mereka dan mereka dapat sering berubah pikiran.

Dalam Zodiac Besar Tahun, Age of Gemini terjadi dari sekitar 6450-4300 SM. Itu adalah saat ketika menulis dan sistem akuntansi dikembangkan dan manusia mulai berdagang dengan satu sama lain.

Geminis baik hati, penyayang dan murah hati, selama ini tidak mempengaruhi kehidupan mereka sendiri dan sistem kenyamanan terlalu banyak. Mereka memiliki kecerdasan dan cinta yang kuat mental. Mereka menangkap dengan cepat ide-ide baru. Mereka memiliki sisi analitis dan dapat melihat kedua belah pihak untuk suatu masalah.

Jika Anda seorang Gemini, Anda memiliki beberapa perusahaan yang menarik dalam tanda kelahiran Anda. Beberapa Geminis terkenal termasuk Presiden John F. Kennedy dan Marilyn Monroe, Henry Kissinger, Joe Namath dan Paul McCartney. Banyak anggota keluarga kerajaan yang lahir di bawah tanda Gemini juga. Ratu Victoria, Raja George V dan Prince William, seluruh Inggris, sedang atau Geminis.

Kebosanan merupakan masalah besar bagi Geminis dan mereka bisa mendapat kesulitan mencari beberapa kegembiraan. Tapi mereka sangat kreatif dan aktif dan harus punya outlet untuk semua energi ini seperti proyek-proyek seni atau olahraga atau giat olah raga seperti tenis. Karena mereka selalu mencari pengalaman baru dan menarik, mereka dapat cenderung overindulge dalam makanan atau minuman atau kehidupan malam dan klub-melompat. Geminis harus ingat untuk langkah mereka sendiri atau mereka bisa mengambil risiko membakar diri mereka sendiri keluar terlalu awal dalam hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar