Kenali Shio Kambing Menurut Astrologi

Jika Anda lahir pada tahun 1943, 1955, 1967, 1979, 1991 atau 2003 maka anda adalah Kambing. Berdasarkan astrologi, Anda elegan dan kreatif, agak pemalu dan lebih suka anonimitas. Anda paling kompatibel dengan Babi dan Kelinci, tetapi jangan mencampurnya dengan Ox.

Kambing cenderung mengalami kesulitan dengan roman; siapa pun yang pasangan dengan sebuah Kambing harus tahu, ini sensitif Masuk memiliki satu mil garis lebar dan dapat dikenakan terhadap serangan kecemasan yang tampak hal-hal remeh. Kambing membutuhkan banyak cinta, dukungan dan membuka peneguhan dari kekasih mereka. Jika hubungan ditandai dengan konflik, Kambing akan sering menarik diri - baik secara fisik atau hanya dengan mundur ke pelabuhan yang aman dari imajinasi.

Jika asmara berlangsung dengan baik, Namun, Kambing tidak akan ragu untuk memberitahu pasangan mereka apa yang mereka butuhkan - dan mereka dapat menjadi sangat mendesak tentang hal itu. Daftar ini pasti akan membalas budi, namun; Kambing memiliki sisi mewah yang berkenan pada seorang kekasih yang memanjakan setiap keinginan. Penampilan juga penting bagi Kambing, yang dapat menjelaskan mengapa orang-orang ini dapat menghabiskan berjam-jam berdandan dan berpose.

Kambing pada umumnya paling nyaman dalam pikiran mereka sendiri (yang lain, yang lebih linear Tanda-tanda berpikir mungkin mengalami masalah mengartikan). Daftar ini membuat craftsperson besar atau tukang, atau mungkin seorang guru New Age studi - setiap pekerjaan yang memungkinkan pikiran jangkauan penuh kebebasan. Kambing cenderung tidak terorganisir dengan baik, menghalangi banyak usaha bisnis yang lebih kering. Bahkan, Kambing cenderung untuk tidak sangat materialistis pada umumnya, menemukan banyak kekayaan dalam imajinasi mereka sendiri. Namun, terutama ketika jatuh cinta, Kambing dapat menjadi cukup mewah pemberi hadiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar