Mengenal Astrologi Yunani

Astrologi Yunani sering, dan lebih tepat, disebut sebagai astrologi Helenistik. Berbeda dengan astrologi Cina. Sebenarnya berasal di Mesir di beberapa titik setelah penaklukan oleh Alexander Agung dan awal era Kristen. Helenistik astrologi juga terdiri dari Byzantium dan Romawi astrologi. Ini karena itu lebih merujuk pada wilayah geografis umum dan suatu era dalam sejarah, bukan untuk satu masyarakat tertentu atau budaya.

Sementara astrologi Helenistik tidak dapat dihubungkan ke salah satu individu atau budaya, itu adalah akar dari semua modem, atau astrologi Barat. Ada banyak dokumen yang ditulis dalam bahasa Yunani, walaupun beberapa ditulis dalam bahasa Latin, yang mengabdikan diri untuk natal astrologi. Ini adalah cabang astrologi yang menyangkut individu. Sebagian alasan bahwa itu sulit untuk sumber dokumen-dokumen ini ke salah satu individu atau kebudayaan adalah bahwa mereka span periode waktu sekitar 800 tahun.

Tapi itu tidak berarti bahwa penting filsuf dan ilmuwan Yunani belum menjadi bagian dari perkembangan astrologi. Interpretasi astrologi Hippocrates digunakan sebagai bagian dari sistem diagnostik medis. Pythagoras belajar di Mesir, dan sementara tidak ada yang secara tertulis ada Pythagoras 'teori-teori, ia dikaitkan dengan menyatakan bahwa bumi, planet-planet dan bintang-bintang tetap berputar mengelilingi matahari, ribuan tahun sebelum Galileo! Kemudian meskipun, teorinya disanggah oleh Aristoteles yang menyatakan bahwa Bumi adalah pusat dunia.

Alexander mengikuti penaklukan Mesopotamia, Yunani astrologi mulai mengambil pendekatan yang lebih pribadi. Zodiac dan planet-planet yang sedang dilakukan untuk berhubungan dengan tokoh-tokoh dari mitologi; para filsuf Stoic terutama menerima astrologi. Yunani mempengaruhi metafisik astrologi astrologi India. Pada sekitar 70 SM, Yunani merancang horoskop pribadi pertama berdasarkan waktu kelahiran dan pada tahun 30 SM, Kaisar Augustus punya horoskop memetakan dan ditafsirkan oleh Thrasyllus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar