Karakter Zodiak Leo

Leos (23 Juli-22 Agustus) adalah di salah satu diantara raja-raja zodiak. Mereka dermawan dan hangat-hati, kreatif, setia dan penuh kasih. Mereka dapat menjadi sombong dan dominan, namun. Dalam mitologi Yunani, Leo adalah singa yang dibunuh oleh Hercules sebagai yang pertama dari 12 tugas. Leos yang spontan dan ekstrover. Seperti raja binatang, mereka suka berada dalam perintah dan membuat pemimpin yang baik. Mereka memiliki kecerdasan yang kuat dan dapat filosofis, bahkan religius.

The Age of Leo di Tahun Great astrologi adalah antara 10.750 dan 8.600 SM. Hal ini ditandai oleh Zaman Batu, dan kota-kota pertama (Yerikho).

Sekelompok singa disebut kesombongan, dan ini merupakan karakteristik dari kepribadian Leo juga, kadang-kadang merugikan. Tapi orang Leo juga sangat disiplin dan jarang akan mengizinkan semua karakteristik kepribadian untuk keluar dari kendali.

Mereka membuat ramah tamah dan percaya mitra, tetapi bisa sangat menyakitkan dan membiarkan diri jika kepercayaan ini disalahgunakan. Mereka memiliki dorongan seks yang kuat yang dapat membuat sulit bagi mereka untuk tinggal dengan salah satu pasangan lama.

Leos suka menjadi pusat perhatian dan memiliki ego yang kuat. Mereka bisa menjadi marah jika mereka tidak menjadi pusat perhatian. Leos kadang-kadang perlu mengingat bahwa kurang lebih dan mereka dapat menarik lebih banyak perhatian jika mereka berhenti berusaha begitu keras untuk mendapatkannya. Ini kebanggaan hal, lagi.

Ada banyak, banyak Leos dalam seni dan film. Beberapa dari mereka termasuk Zelda Fitzgerald dan Alexandre Dumas, Andy Warhol dan Neil Armstrong, Roman Polanski dan Robert De Niro.

Tanda yang adalah yang terbaik dan terburuk pertandingan untuk Leo. Anehnya, yang paling cocok adalah Aries, meskipun Anda akan berpikir dua tanda keras kepala seperti kedua tidak akan membuat pasangan yang baik. Tapi itu karakter mereka yang kuat dan semangat yang membuat mereka pasangan yang baik. Tanda terburuk untuk Leo adalah Virgo. Leo cenderung sedikit lebih dominan daripada yang baik untuk Virgo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar