Astrologi Weda indian

Indian astrologi didasarkan pada teori nasib. Berbeda dengan astrologi Yunani atau astrologi China. Yang baik dan tindakan buruk kehidupan masa lalu menentukan nasib Anda atau Karma kehidupan sekarang Anda, dan tindakan kehidupan sekarang Anda menentukan masa depan Anda Karma. Menurut astrologi India seseorang dilahirkan di tempat itu, pada hari itu dan pada saat itu ketika nasib individu dalam matematika sempurna selaras dengan kemajuan bintang-bintang di surga.

Namun tidak berkhotbah total ketergantungan pada nasib. Astrologi memungkinkan Anda tahu apa yang Anda dilahirkan dengan, apa yang kemungkinan Anda adalah, keterbatasan, kelebihan Anda dan kelemahan Anda. Apa jenis mitra kehidupan dan profesi sesuai dengan Anda dan berharap juga ditunjukkan. Ini juga menentukan berbagai langkah-langkah perbaikan untuk menangkal efek buruk dan untuk meningkatkan hasil yang baik. Astrologi adalah peta jalan takdir Anda. Namun nasib Anda berada di tangan Anda. Tulisan suci membimbing kita dengan mengatakan kepada kita apa yang baik dan yang buruk; apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan; bagaimana melakukannya dan bagaimana yang tidak boleh dilakukan. Anda diberi sebidang tanah dan benih untuk menabur. Berapa banyak usaha untuk dimasukkan ke dalam untuk itu, apa jumlah pupuk dan air untuk menambah dan ketika bagaimana untuk menuai hasil pekerjaan Anda.

Setelah itu adalah Anda yang harus bertindak menggunakan kecerdasan pengetahuan Anda, diskriminasi dan pengalaman. Takdir adalah seperti permainan kartu di mana Anda tidak dapat membantu kartu yang telah ditangani kepada Anda, tetapi cara bermain mereka adalah di tangan Anda. Anda mungkin mendapatkan kartu baik tetapi jika Anda bermain buruk Anda akan kehilangan dan Anda mungkin mendapatkan kartu buruk dan masih bisa menang kalau Anda bermain dengan hati-hati. Jangan salahkan peta jalan jika Anda mabuk, mengemudi dengan buruk dan mengalami kecelakaan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar