Mengenal Karakter Shio Kuda

Jika Anda lahir pada tahun 1942, m 1954, 1966m 197, 1990 atau 2002, maka menurut Astrologi Anda adalah Shio Kuda. Anda populer dan menarik bagi lawan jenis. Anda dapat ostentations dan tidak sabar. Anda membutuhkan orang, tetapi harus menikah dengan seorang Shio Macan atau Shio Anjing. Hindari Shio Tikus!

Shio Kuda membutuhkan cinta dan keintiman, yang merupakan pedang bermata dua karena sering membuat mereka merasa terjebak. Hubungan cinta cenderung mudah datang ke Shio Kuda, karena mereka memancarkan mentah jenis daya tarik seks yang merupakan magnet untuk orang lain. Daftar ini cenderung untuk datang pada sangat kuat di awal hubungan, memiliki rasa yang hampir bawaan asmara dan rayuan. Kuda seducers pada umumnya; memeriksa setiap daftar A-pesta dan Anda pasti akan menemukan kuda yang hadir. Daftar ini memiliki kecerdasan yang tajam dan kehadiran gemilang; itu benar-benar tahu bagaimana bekerja keramaian. Anehnya, Kuda cenderung merasa sedikit lebih rendah dari rekan-rekan mereka, sebuah kesalahpahaman yang menyebabkan mereka untuk berpindah dari satu kelompok ke kelompok dari sebuah irasional takut terkena sebagai penipu.

Orang dalam Shio Kuda cenderung untuk tidak melihat banyak pada gambaran besar, sebaliknya mereka hanya mengikuti hawa nafsu mereka, yang dapat mengakibatkan jejak sebelum waktunya berakhir hubungan, pekerjaan, proyek dan sebagainya. Daftar ini benar-benar tahu bagaimana memotivasi orang lain, meskipun, dan mendapatkan banyak tercapai. Begitu mereka menemukan kedamaian dalam diri mereka sendiri, mereka dapat mengekang kecenderungan mereka mengembara dan belajar untuk menghargai apa yang ada di halaman belakang mereka sendiri.

Kuda adalah nomad dari Zodiac Astrologi Cina, berkelana dari satu tempat atau proyek berikutnya. Semua ini yang terus-menerus Sign kegiatan dan mungkin mencari untuk memuaskan berakar keinginan untuk menyesuaikan diri Paradoksnya, Kuda merasakan kerinduan simultan untuk kemerdekaan dan kebebasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar